Ciri-ciri Investor Sukses

Pemahaman dasar mengenai investasi adalah penanaman modal dengan harapan mendapatkan keuntungan dalam kurun waktu tertentu, banyaksekali orang melakukan investasi dalam sektor properti saat ini,dikarenakan investasi ini tergolong aman berbeda dengan investasijenis Di Pasar Saham,Forex,Sekuritas, DLL

 
"High  risk High profit, Low risk low Provit"???NO
, Just , High Profit And Very low Risk.

Pertanyaan yang paling sering ditanyakan investasi apa yang untungnya besar, cepat, dan tidak beresiko, jawabanya adalah semua kegiatan investasi itu memiliki resiko, tapi mengapa masih investasi jika beresiko, dan sebagainya.

Banyak sekali yang melakukan investasi dikarenakan treen pada masa tertentu, tanpa memiliki kecerdasan finansial jadi sebaiknya anda mempelajari terlebih dahulu dan mempertimbangkan hal-hal berikut ini.

Kecerdasan Investor

Management

  1. Mengelola keuangan
  2. Mengelola Resiko
  3. Memahami Trenn Dan Waktu
  4. Mengelola mental

Skill / Keterampilan

  1. Anda harus Dan Wajib Memiliki Ketrampilan Dibidang itu dan memiliki pertimbangan dari para pakar dan refrensi pada sektor tersebut, untuk kenentukan apakah dapat menguntungkan jika anda berinfestasi pada sektor tersebut.
Hanya dua pokok dan empat poin yang anda perlukan dalam menentukan apakah anda siap berinvestasi. Mungkin dari poin tersebut anda sudah memiliki diantaranya , maka lakukan dengan perlahan sesuai dengan ilmu yang telah anda pelajari tapi jika tidak maka anda sedang melakukan spekulasi yang berbahaya bahkan bisa digolongkan judi.

Berikutnya Saya akan mengarahkan anda Pembelajaran management dan skillnya secara bertahap.

Menetukan dan mengolongkan Investasi Berdasarkan Resikonya




Comments