Anda Akan Terus Rugi Jika Tidak Investasi

Bahasan mengenai investasi selalu menjadi tandatanya bagi profetional dan awam, inflasi menjadi momok menakutkan dalam penyusutan nilai mata uang, maka dari itu investasi bukanlah menjadi pilihan lagi melainkan wajib dilakukan mengingat dinamika kebijakan Politik dan Ekonmi Negara khususnya Negara Indonesia.


Mendapat keuntungan lebih adalah harapan dari seorang investor tentunya, dari yang bermodal kecil ataupun orang tajir, namun musuh paling utama adalah menghindari inflasi. "keuntungan yang paling dasar dari investasi adalah anda sudah sukses mengamankan nilai uang anda yang terus menusut, kenyataan semua bahan dan kebutuhan mengalami kenaikan yang tinggi dan mungkin tidak anda sadari ataupun tidak anda hiraukan." Berapa harga susu tahun depan,beras, gula cabai, Rumah, mobil dll.

Disiplin harga mati untuk anda yang ingin sejahtera dimasa depan.

Yang saya maksud dengan disiplin disini adalah anda aharus bijak terhadap penggunaan uang dan sumberdaya yang anda miliki dengan disiplin tentu akan membentuk kebiasaan kearah yang smart.
kembali saya mengingatkan beberapa tips kuno seperti dibawahini.

Berhemat 

Dengan slektif memilah berbagai jenis pengeluaran anda dapat berhemat cukup banyak Uang.


Belajar  Skill Abadi

Belajar dan dalalmi keterampilan adalah sistem paling efektif dalam mempertahankan                          diri dalam menghadapi situasi yang tidak pasti. ini membutuhkan kedisiplinan dan                                konsistensi yang tinggi pelajarilah skill investasi yang tidak menggunakan fisik sebagai komponen teratas, karena sekarang sudah dimudahkan dengan internet.

Memperkirakan pengeluaran dan taati 

Jika tidak menaati apa yang anda buat sendiri bagaimana orang lain bisa menaati dan menghormati anda.

Sabar Dan Tunggu

Tidak terburu-buru dalam mengambil keputussan yang beresiko tinggi adalah cara terbaik untuk menunjukaan belang dari iming-iming yang palsu.

Momentum

Percaya atau tidak jika hal diatas sudah terpenuhi anda akan sangat nyaman saat mengeksekusi momentum yang datang misalnya ada tanah yang dijual murah dan anda memiliki persiapan dana yang sudah terencana dengan matang akan lebih mudah saat membeli tanah tersebut. Itu bukan sekedar keberuntungan namun tebih terikat terhadap Persiapan yang disiplin yang anda terapkan secara konsisten.

Comments